BeritaPolitik

Ketum Projo Nilai Prabowo Gibran Dapat Membawa Indonesia Menuju Masa Indonesia Emas

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa pasangan Prabowo Gibran bisa membawa negara Indonesia menuju masa Indonesia Emas pada tahun 2045.

“Prabowo 10 tahun (menjabat) abis itu Mas Gibran 10 tahun paslah itu. Jadi, langsung gitu loh, langsung menuju Indonesia Emas. Udah paham ‘kan?” kata Budie, dikutip dari antara, Selasa (19/03/2024).

Budi menjabarkan mengenai alasan kenapa Prabowo-Gibran cocok karena dia memperkirakan Prabowo akan menjabat selama dua periode, 10 tahun.

Baca Juga : Ketua Gen KAMI Sarankan Agar Prabowo Gibran Bentuk Rumah Transisi

Selanjutnya, dia memperkirakan tampu kepemimpinan akan beralih ke Gibran Rakabuming sebagai presiden yang juga akan menjaga sebagai presiden selama dua periode.

“Pada tahun 2045 itu tinggal 21 tahun lagi, enggak lama. Jadi, kita Indonesia mau jadi negara maju atau tidak ditentukan oleh 20 tahun ke depan,” ujarnya.

Menurut Budi, hal tersebut bisa terwujud jika Prabowo-Gibran serius menjalankan beberapa program strategis minum susu dan makan siang gratis untuk perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga harus menggenjot program pembangunan infrastruktur di setiap wilayah.

Dia berharap masyarakat mau mendukung Prabowo-Gibran menjalankan program-programnya demi mencapai masa Indonesia Emas.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close