BeritaNasionalPeristiwaRegional

Di Maybrat, Prajurit TNI Periksa Kesehatan Gratis dan Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Kumurkek – Kodim 1809/ Maybrat bersama Satgas Yonif 133/YS Pos Bousha menyukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -119 dengan mengadakan pengobatan massal, dan membagikan sembako kepada yang kurang mampu di Distrik Aifat, Maybrat, Papua Barat Daya.

Dansatgas Yonif 133/ YS, Letkol Inf Andika Ganesha Sakti di Aifat mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya ikut serta menyediakan tenaga kesehatan, dan membantu membagikan sembako gratis.

“Kita membantu menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai cara kita berbagi, bergembira bersama masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Maybrat,” katanya, Rabu (13/03/2024).

Baca juga: Foto Prabowo-Gibran dalam Bingkai Sudah Diproduksi dan Diperjualbelikan di Marketplace

Menurutnya, TNI berasal dari rahim rakyat dan akan terus bersama rakyat untuk mempertahankan kedaulatan negara. TNI selalu dekat dengan rakyat dan tetap ada di hati rakyat untuk membantu apapun yang menjadi kendala dan kesulitan rakyat.

Selain itu, Selvina Yaam, salah seorang warga Kampung Buosha menyampaikan rasa hormat, dan terima kasih kepada TNI baik dari Kodim 1809/Maybrat maupun Satgas Yonif 133/YS yang selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu setiap kesulitan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota TNI, semoga apa yang diberikan dan kerjakan dapat balasan baik dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya tidak bisa berbuat banyak tanpa dibantu prajurit,” ungkapnya.

Lihat juga: Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close