BeritaNasionalPolitik

Sufmi Dasco : DPR RI Tetap Komitmen pada Tugas Konstitusional di Tahun Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, secara resmi menutup Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023-2024. Dengan penutupan ini, DPR RI akan memasuki masa reses yang berlangsung mulai tanggal 4 Oktober hingga 30 Oktober 2023.

Saat Indonesia tengah memasuki tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, Dasco berharap bahwa dalam tahun politik ini, DPR tetap dapat menjalankan tugas dan fungsi konstitusionalnya dengan baik.

“Dalam tahun politik ini, kita tetap dapat menjalankan tugas dan fungsi konstitusi DPR RI dengan baik, untuk mewujudkan amanat rakyat, meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya dalam Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Selasa (3/10/2023).

Baca Juga : Anak Buah Prabowo: Revolusi Putih Bukan Sekedar Janji, Sudah Dilakukan Sejak 2009

Dalam pidatonya, Dasco juga mengajak Anggota DPR untuk melaksanakan tugas konstitusionalnya dengan baik serta mempersatukan rakyat dalam semangat gotong royong demi membangun Indonesia.

Lebih lanjut, Dasco menyatakan bahwa DPR berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan lancar.

Simak Juga : Simulasi Pilpres 2024 ‘Head to Head’ Prabowo 52,3% VS Ganjar 44,2%,

“DPR RI berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga Pemilu tersebut akan berlangsung secara demokratis, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” lanjut Politisi Fraksi Partai Gerindra ini.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close