BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Nilai PSI Partai Penuh Harapan dan Berkontribusi Bagi Politik Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta – Bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengungkap, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai yang penuh harapan dan dapat berkontribusi bagi politik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dan jajaran petinggi PSI di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (12/10).

BACA JUGA: Survei SPIN: Elektabilitas Prabowo Peringkat Satu Capai 39,9% atas Ganjar dan Anies

“Kita ingin suasana riang gembira dan PSI kita anggap partai penuh harapan, banyak anak muda, tokoh-tokoh berkualitas. Pasti mereka berkontribusi besar bagi politik kita,” jelas Prabowo.

Selaras dengan hal tersebut, Prabowo turut mengungkap bagaimana Gerindra dan PSI disebutnya memiliki visi yang sama untuk dunia politik Indonesia.

Kedua partai tersebut menginginkan politik dan demokrasi yang sejuk dan riang gembira, serta dilandasi dengan semangat persahabatan dan persatuan.

BACA JUGA: Survei SPIN: Elektabilitas Prabowo Peringkat Satu Capai 39,9% atas Ganjar dan Anies

Berbagai perbedaan pandangan dan pendapat dalam politik disebut Prabowo sebagai hal yang wajar lantaran hal itu menjadi bagian dari demokrasi.

Pada kesempatan yang sama Ketum PSI, Kaesang Pangarep mengungkap motivasi yang diberikan Prabowo kepada ia beserta jajaran PSI.

“Kalau Pak Ketua Umum Gerindra, partainya sudah nomor 2 sekarang, kalau kami kan belum masuk ke parlemen. Tapi tadi beliau juga bilang belum, insyaAllah kamu nanti masuk di 2024 nanti,” kata Kaesang.

BACA JUGA: Head to Head Survei SPIN Prabowo 50,9% vs Ganjar 38,0%

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close