BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Kaesang Bakal Sambangi Rumah Prabowo di Kertanegara Sore ini

BIMATA.ID, Jakarta- Bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto bakal menjamu Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan jajaran di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (12/10) sore.

“Hari ini Pak Prabowo akan menerima Bro Kaesang beserta jajaran PSI di kediaman beliau di Kartanegara,” kata Waketum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Kamis (12/10).

BACA JUGA: Deklarasi Dukung Prabowo Presiden, Gema Hanura Dipolisikan

Sara menyambut baik pertemuan antara Prabowo dengan Kaesang serta jajarannya itu. Ia enggan merinci topik apa yang akan dibahas dalam pertemuan nanti. Sara menyebut pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi jajaran PSI dengan Prabowo.

“Saya rasa saat ini masih bentuk silaturahim Bro Kaesang sebagai Ketua Umum baru dari PSI,” ucap dia.

Berdasarkan undangan yang diterima , pertemuan itu dijadwalkan bakal digelar pada pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Kaesang mengungkap telah merencanakan pertemuan dengan Partai Gerindra. Namun, kala itu ia masih enggan merinci kapan agenda itu bakal digelar.

BACA JUGA: Prabowo: Enggak Mempan Kalau Orang Hina Saya

Agenda ini merupakan kunjungan balasan dari jajaran PSI terhadap Gerindra. Sebelumnya, Prabowo serta elite Gerindra menyambangi kantor DPP PSI pada awal Agustus lalu.

Namun kala itu PSI masih di bawah komando Giring Ganesha sebagai ketum.

Adapun, Gerindra merupakan partai politik kedua yang dikunjungi Kaesang usai menjadi ketum. Elit parpol pertama yang ia temui ialah Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Jelang Pilpres 2024, PSI masih belum melabuhkan dukungannya terhadap salah satu bakal capres. Kaesang menyebut ia enggan terburu-buru untuk bersikap.

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat Tajam di Jawa Timur

Kaesang menyebut ia bakal mendengarkan aspirasi kader PSI se-Indonesia terlebih dulu sebelum akhirnya memantapkan pilihan.

Terpisah, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan kode partai baru yang bakal gabung mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Ia mengatakan partai yang akan bergabung ke kubu Prabowo itu berwarna merah dan putih.

“Merah putih,” kata Dasco usai menghadiri Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, Minggu (8/10).

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat Tajam di Jawa Timur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close