BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Medan Gelar Konsolidasi, Gus Irawan: Prabowo Sosok Yang Bisa Membawa Indonesia Lebih Maju

BIMATA.ID, Medan- Gerindra Kota Medan melakukan konsolidasi menjelang pemilihan umum 2024. Dalam konsolidasi ini, Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu menyebut Prabowo sebagai sosok yang bisa membawa Indonesia lebih maju.

“Prabowo adalah sosok yang mampu berdikari dan punya tujuan melanjutkan pembangunan Indonesia menjadi negara yang maju. Saya harap seluruh kader siap memenangkan Prabowo,” kata Gus Irawan, Minggu, (17/9/23).

BACA JUGA: Relawan Emak Muda Bersama Pekerja Migran Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo di Hongkong

Melihat antusias kader dan simpatisan Gerindra dan Prabowo, Gus Irawan yakin Prabowo dan Gerindra akan menang di Sumatera Utara.

“Saya merasakan aura kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Sumatera Utara. Saya merasakan semangat kerja keras yang terlihat dari seluruh kader yang hadir hari ini untuk memenangkan Pak Prabowo di Sumatera Utara,” tutur Gus Irawan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengatakan konsolidasi kader adalah menyatukan dan membakar semangat untuk memenangkan prabowo dan Gerindra dalam kontestasi Pemilu 2024.

BACA JUGA: Prabowo: Polri Tetap di Bawah Presiden Jika Menang Pilpres

“Kegiatan konsolidasi ini untuk membakar semangat para kader untuk menghadapi dan menjadikan Gerindra pemenang di pileg dan pilpres. Kami yakin DPC akan mencapai target 13 kursi, dan Ketua DPD, Gus Irawan bahkan lebih optimis dengan 15 kursi di DPRD Kota Medan,” kata Ihwan.

Sekitar 15 ribu kader dan simpatisan Gerinda Medan hadir pada kegiatan tersebut. Ihwan menyebut Medan menjadi salah satu wilayah utama yang ditargetkan untuk menjadi pemenang. Target itu diberikan langsung DPP Gerindra.

“Hadirnya perwakilan dari DPP Partai Gerindra tujuan kami untuk meyakinkan bahwa Medan dapat memenangkan Gerindra dan Prabowo. Bisa dilihat hari ini pesertanya mencapai 15 ribu orang yang hadir. Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah suara yang banyak, dan Gerindra Kota Medan juga menjadi perhatian khusus oleh DPP untuk dapat memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo,”pungkas Ihwan.

BACA JUGA: Survei SMRC: Bakal Capres Prabowo Subianto Tetap Didukung Warga Jabar Apapun Partai Politik Pendukungnya

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close