BeritaGosipUncategorized

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Sudah Pisah Rumah?

Artis papan atas Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan cerai tersebut dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021.

Dalam gugatan yang terdaftar dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS itu, Wulan dan Adilla sudah tidak tinggal di alamat yang sama.

“Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, Selasa (2/3).

Lantaran Wulan dan Adilla tinggal di alamat berbeda, muncul pertanyaan terkait keberadaan anak mereka. Mengenai hal itu, pihak pengadilan belum bisa memberikan kepastian.

“Kami belum dapat informasi mengenai anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai dua orang anak, laki laki dan perempuan,” ucap Taslimah.

Wulan menikah dengan Adilla pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan ini, perempuan 39 tahun ini dikaruniai dua anak.

Taslimah mengatakan Wulan hanya memasukkan gugatan cerai. Tidak ada soal hak asuh anak maupun nafkah untuk buah hati Wulan dan Adilla.

 

Ysmr

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close