BeritaInternasionalNasionalPolitikUmum

Relawan Emak Muda Bersama Pekerja Migran Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo di Hongkong

BIMATA.ID, Jakarta- Relawan Emak Muda (EMUD) Kebangkitan Indonesia Raya deklarasi kembali, kali ini berada di Hong Kong Kamis, 14 September 2023.

Bertempat di Hong Kong, deklarasi EMUD kali ini bersama Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja disana untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden di 2024.

BACA JUGA: Bela Prabowo, Presiden Jokowi: Masa (Menhan) Nyekek

Oktasari Sabil, Ketua Umum EMUD dalam keterangan Persnya mengatakan “Kenapa EMUD memilih Hong Kong, karena ada puluhan ribu PMI yang berada disini, para pahlawan keluarga ini adalah pahlawan devisa bagi Indonesia tercinta. Setiap tahunnya triliun rupiah yang dihasilkan oleh PMI untuk negara”.

Lebih lanjut Oktasari Sabil mengungkapkan, “PMI yang berada di luar negeri masih banyak hak-hak yang belum terpenuhi sepenuhnya, hal tersebut bisa diselesaikan bila Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024.”jelasnya.

Prabowo Subianto mempunyai jaringan internasional yang sangat mumpuni, bagaimana persoalan PMI bisa dicarikan jalan keluar melalui diplomasi yang ulung.

“Sepak terjang Prabowo Subianto sangat disegani didunia internasional.” lmbuh Oktasari Sabil.

BACA JUGA: AHY Minta Prabowo Untuk Lanjutkan Kebijakan Jokowi

“Baru-baru ini Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan juga berbicara di Forum Internasional yang membicarakan tentang pertahanan Indonesia dan mendapatkan apresiasi di dunia internasional.” ungkapnya.

“EMUD juga akan melaksanakan deklarasi di beberapa negara demi memenangkan Prabowo Subianto pada kontestasi di Pemilu 2024, karena Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas, berwibawa serta humanis yang diakui di dunia Internasional” Ucap Oktasari Sabil.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Ketua EMUD DPL Hongkong Armeni Sujayani, ” Kami bersama-sama temen Pekerja Migran Indonesia akan berjuang maksimal mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo Subianto di Negara Hongkong ini”. Jelasnya.

BACA JUGA: Prabowo Jadi Capres Top of Mind Pilihan Masyarakat Jawa Timur

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close