BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ribuan Warga Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID,Bekasi – Calon Presiden (Capres) dari KKIR terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin selanjutnya. Kali ini dukungan kepada Prabowo Subianto datang dari ribuan masyarakat Jawa Barat (Jabar) dalam acara “Bekasi Beraksi Dukung Prabowo Presiden 2024” di Stadion Mini Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Dalam acara ini, ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Jabar untuk mendeklarasikan dukung kepada Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Seperti yang diutarakan oleh warga Kecamatan Mustika Ratu, Bekasi, Siti Fatimah.

BACA JUGA: Projo Bali-NTB Jagokan Prabowo Sebagai Capres

Fatimah mengatakan Prabowo sosok pemimpin yang berwibawa sehingga sangat layak untuk memimpin Indonesia ke depannya

“Pak Prabowo itu orangnya berwibawa, pokoknya panteslah buat jadi capres. Pengen gitu punya presiden yang keliatannya gagah, keren gitu,” kata Fatimah, Minggu (13/08/2023).

Ia bersama ribuan warga Kota Bekasi menyatakan siap mendukung Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2024. Hal itu menjadi bukti nyata Prabowo sebagai sosok pemimpin yang sangat dicintai masyarakat.

“Insya Allah kita dukung ya, siap dukung Prabowo jadi Presiden 2024,” papar Fatimah.

BACA JUGA: Legislator Gerindra Bersama Tidar Sidoarjo Beri Bantuan Kemanusian

Selaras dengan Fatimah, salah satu masyarakat asal Kota Bandung, Darman mengakan siap mendukung Prabowo sepenuhnya di Pilpres 2024. Darman mengatakan Prabowo sosok yang sangat tegas dan juga merakyat.

“Menurut saya pribadi Pak Prabowo tegas, buat jadi pemimpin cocok. Siap dukung Pak Prabowo 100 persen,” ujar Darman.

Ia menilai sosok Prabowo sangat cocok menjadi presiden Indonesia tahun depan. Ia melihat Prabowo sangat merakyat dan selalu merangkul masyarakat tanpa melihat latar belakangnya.

BACA JUGA: Hasil 7 Survei Capres, Elektabilitas Prabowo Subianto Selalu Tertinggi

“Prabowo tetap tegas dan tidak memandang bulu masyarakat,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close