BeritaPeristiwaRegional

Legislator Gerindra Bersama Tidar Sidoarjo Beri Bantuan Kemanusian

BIMATA.ID, SIDOARJO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sidoarjo, M Kayan bersama Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sidoarjo berikan bantuan kemanusian, pada Kamis (10/08/2023).

Diketahui, mereka berikan bantuan kepada (YBS) seorang Ibu lumpuh yang dikarenakan mengalami kerusakan tulang ekor pada saat kecil yang diduga kecelakaan pada saat jatuh terduduk.

Namun, perawatannya hingga saat ini harus rawat jalan, dan memiliki seorang anak yang tak melanjutkan daftar ke SMA setelah lulus 3 tahun yang lalu.

Baca juga: PAN Surabaya Siap Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Menanggapi hal itu, Kayan memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 30 Juta Rupiah, dan membukakan rekening atas nama keluarga tersebut.

Selain itu, Kayan yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Fraksi Gerindra ini, akan segera berkoordinasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk merealisasikan beda rumah.

Sekedar informasi, Anggota DPRD Provinsi akan segera menindaklanjuti kelanjutan pendidikan untuk anak tersebut karena sudah tugas DPRD Provinsi agar dapat melanjutkan tingkat SLTA, dengan alternatif mengikuti paket C.

Lihat juga: Media Asing Soroti Keunggulan Prabowo Dalam Pemilihan Presiden 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close