BeritaKesehatanPolitik

Gerindra Sumbar Bakal Gelar Vaksinasi Massal ke-2, Simak Jadwalnya

BIMATA.ID, Sumbar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), bakal menggelar kegiatan vaksinasi massal ke-2 untuk masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Sumbar.

Pelaksanaan vaksinasi massal ke-2 tersebut rencana akan dimulai pada tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2021 pukul 08.00-14.00 WIB, bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Komplek Gor H Agus Salim Jalan Kapuas Nomor 7, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

“Kegiatan ini kami tujukan bagi masyarakat yang menerima penyuntikan dosis kedua, maupun yang baru akan mendapatkan vaksin dosis pertama,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade, dikutip Bimata.Id dari akun Instagram miliknya @andre_rosiade, Rabu (22/09/2021).

Andre, yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menuturkan, kegiatan vaksinasi digelar dalam rangka membantu dan mendukung Pemerintah RI untuk menekan angka penularan virus korona.

 

Gerindra Sumbar Bakal Gelar Vaksinasi Massal ke-2, Simak Jadwalnya
DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar bakal menggelar vaksinasi massal ke-2 (Dok. Instagram @andre_rosiade)

 

Tidak hanya itu, program vaksinasi juga dimaksudkan untuk mempercepat upaya Pemerintah RI dalam mencapai herd immunity (kekebalan kelompok). Sehingga, aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal sebagaimana mestinya.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar Partai Gerindra dalam menghentikan pandemi COVID-19 yang belum tahu kapan akan berakhir,” imbuh Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumbar I ini.

Diketahui, pada tanggal 1 hingga 7 September 2021 lalu, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar menggelar kegiatan vaksinasi massal di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Komplek Gor H Agus Salim Jalan Kapuas Nomor 7, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Selain itu, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se-Provinsi Sumbar.

“Vaksinasi ini digelar 1 sampai 7 September,” tutur Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade, Sabtu (28/08/2021).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close