BeritaPolitikRegional

Partai Gerindra Bone Mulai Panaskan Mesin Jelang Pilbup 2024

BIMATA.ID, Bone – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bone, H. Ramang menyatakan, jika partai Gerindra selalu memprioritaskan kader untuk diusung sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone (Pilbup) 2024 nanti.

“Intinya mesin partai sudah jalan. Di pileg nantinya kita akan memaksimalkan perolehan kursi dan mendorong full kader yang akan diusung nantinya di Pilbup kedepan” kata H. Ramang.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Bone ini mengatakan semua siap turun gunung manakala ada kader yang diusung partai kedepannya untuk bertarung di Pilbup Bone 2024, seperti nama A. Mangunsidi Massarappi (AMM) kembali menggema untuk meramaikan bursa cabup Bone.

Sementara Andi Mangunsidi Politisi Partai Gerindra ini tercatat pernah tiga kali maju di kontestasi politik kembali dikabarkan tengah bekerja untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Arung Palakka, Andi Mangunsidi juga tercatat pernah menjabat sebagai walikota Watampone saat masih berstatus kota administratif.

Selain itu Tokoh Kelahiran Bone ini juga pernah menjabat sebagai Kepala BPMD Provinsi Sulsel, dan setelah pensiun terjun di partai Gerindra yang mengantarkannya dua periode menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Gerindra.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close