BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Diskusi Bareng Influencer Soal Kreativitas dan Demokrasi RI

BIMATA.ID, Jakarta- Belasan influencer mendatangi kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kementeriann Pertahanan RI, Kamis (03/08/2023). Mereka datang atas undangan Prabowo untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

Prabowo mengatakan dirinya sangat senang dengan pertemuan itu. Para influencer yang berdiskusi bersamanya siang hari itu di antaranya Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa.

BACA JUGA: Akui Idolakan Prabowo, Deryansha: Sosok Luar Biasa, Lemah Lembut

“Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif,” kata Prabowo di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis.

“Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju.”

Prabowo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer dan diskusi yang mendalam.

“Terima kasih kawan – kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan,” ujar Prabowo.

BACA JUGA:  Momen Usil Para Komika Saat Bertemu Prabowo, Chandra Liow: Saya Bersedia Joget Bareng

Pada pertemuan itu, para influencer kompak mengenakan pakaian batik. Prabowo juga mengajak mereka berkeliling kantor Kemhan hingga ruangan kerjanya.

“Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau ga mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau ga mampu juga bantulah 1 orang, kalau ga mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain,” kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu.

Gritte mengatakan pesain itu adalah sati dari sekian banyak wejangan-wejangan yang ia ingat dari perbincangan dengan Prabowo.

“Suatu kehormatan bisa meniadi salah satu tamu Bapak. Terima kasih Bapak @prabowo untuk wejangan wejangannya kemarin sehat selalu,” ujarnya dalam postingan di Instagram @gritteagatha.

BACA JUGA: Chef Bobon Santoso dan Momen Inspiratif Bersama Menteri Pertahanan Prabowo

Influencer lainnya pun mengungkapkan kesannya bertemu Prabowo di akun sosmed mereka masing-masing.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close