BeritaNasionalPeristiwa

Akui Idolakan Prabowo, Deryansha: Sosok Luar Biasa, Lemah Lembut

BIMATA.ID, Jakarta – Podcaster konten bisnis, Deryansha Azhary mengungkap dirinya semakin mengidolakan sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan usai dirinya menghadiri pertemuan antara Prabowo dengan belasan influencer di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (3/8).

“Semakin kuat saya mengidolakan beliau, sosok yang luar biasa. Ya pokoknya semua lah di beliau,” ungkap pria yang akrab disapa Dery ini.

Ia menambahkan, usai pertemuan tersebut dirinya melihat Prabowo sebagai sosok yang lemah lembut, baik hati, dan bahkan suka melawak.

Baca juga: Momen Usil Para Komika Saat Bertemu Prabowo, Chandra Liow: Saya Bersedia Joget Bareng

Dery turut membagikan sejumlah foto pertemuan tersebut melalui akun instagram pribadinya @deryanshaa, Kamis (3/8). Dalam unggahan itu, dirinya mengapresiasi dukungan dan kepedulian Prabowo kepada para UMKM serta content creator yang saat ini tengah berikhtiar dalam berjualan serta membangun karya melalui platform digital.

Dalam unggahan yang sama, Dery pun menyetujui apa yang disampaikan oleh Prabowo tentang peran sosial media (sosmed) bagi content creator dan UMKM.

“Sosmed ini selain dipakai Content Creator untuk menyebarkan informasi yang edukatif, juga digunakan oleh UMKM buat jualan. Low Risk, High Impact!,” tulis Dery mengutip pernyataan Prabowo.

Lihat juga: Chef Bobon Santoso Dapat Pujian Prabowo: Gak Ngebayangin Sedekat Ini sama Beliau

“Bener juga sih, jika UMKM sukses berdagang melalui sosmed secara ‘optimal’, otomatis peran UMKM sangat mendongkrak roda perekonomian dan ketahanan negara,” sambungnya.

Selain Dery, sejumlah influencer yang turut hadir dalam pertemuan di kantor Kemhan kemarin siang di antaranya Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, dan Celloszxz.

Mereka datang atas undangan Prabowo untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia. “Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan,” pungkas Prabowo.

Simak juga: Bertemu Prabowo, Podcaster Deryansha: Senang Banget Bisa Tukar Insight

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close