BeritaNasionalPolitik

Chef Bobon Santoso Dapat Pujian Prabowo: Gak Ngebayangin Sedekat Ini sama Beliau

BIMATA.ID, Jakarta – Chef sekaligus content creator Bobon Santoso mengunggah foto dirinya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Instagram pribadinya @bobonsantoso. Pertemuan Bobon dan Prabowo berlangsung Kamis (3/8) di Kementerian Pertahanan bersama figur influencer muda lainnya.

“Masak besar kita dapat pujian selangit dari beliau. Sehat-sehat selalu bapak @prabowo. Gak pernah ngebayangin bisa sedekat ini dengan beliau,” tulis Bobon dalam takarir foto tersebut.

“Semangat untuk masak jutaan porsi dan jutaan lagi,” lanjutnya.

Baca Juga : Gritte Agatha Catat Wejangan Prabowo: Bersyukur dan Bantu Orang Sebanyak Mungkin

Unggahan Bobon ini mendapatkan respons positif dari netizen.

“Semakin yakin gue bang pilih Pak Prabowo jadi presiden,” tulis akun @bahtiar_zaa

Tanggapan serupa juga ditulis oleh akun @widilukito, “2024 All in Prabowo.”

Prabowo para figur influencer dan berbincang dan bertukar pikiran mengenai berbagai hal, dari soal kemajuan dunia kreatif hingga demokrasi di Indonesia. Hadir berdiskusi bersama Prabowo siang hari itu selain Bobon di antaranya Bintang Emon, Gritte Agatha, Young Lex, Deryanshaa, Celloszxz, Boris Bokir, Tretan Muslim, Chandra Liow, Rivaldo Santosa, dan Praz Teguh.

Simak Juga : Gritte Agatha : Mengenang Momen Inspiratif dengan Menteri Pertahanan Prabowo

“Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif. Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju,” tulis Prabowo.

“Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan,” ujar Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close