BeritaNasionalPolitikUmum

Gritte Agatha Catat Wejangan Prabowo: Bersyukur dan Bantu Orang Sebanyak Mungkin

BIMATA.ID, Jakarta – Pemeran film dan _YouTuber_ Gritte Agatha mencatatkan kesannya usai bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ia adalah salah satu tamu yang diundang Prabowo untuk bertukar pikiran bersama belasan _influencer_ lainnya di Kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (3/8).

“Suatu kehormatan bisa menjadi salah satu tamu Bapak Terima kasih Bapak @prabowo,” tulis Gritte dalam unggahan diakun instagramnya @gritteaagathaa.

Gritte mengatakan momen ini menjadi hal yang akan selalu ia kenang. Ia pun menuliskan beberapa wejangan yang diberikan Prabowo.

Baca Juga : Gritte Agatha : Mengenang Momen Inspiratif dengan Menteri Pertahanan Prabowo

“Satu dari sekian banyak wejangan yang saya ingat dari perbincangan kemarin yaitu dalam hidup yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau nggak mampu bantu banyak, bantulah dua orang, kalau nggak mampu juga bantulah satu orang. Tapi kalau masih nggak mampu juga, jangan menyusahkan orang lain. Terima kasih untuk wejangan-wejangannya kemarin 🙏🏼 sehat selalu,” kata Gritte.

Gritte memulai karirnya dengan menjadi pemain figuran di sinetron “Ratapan Anak Tiri” di tahun 2006. Namun, ia mulai dikenal sejak memerankan “Mae di Get Married: The Series” pada tahun 2010. Sebagai _youtuber_, Gritte dikenal dengan konten utamanya berupa siniar bertajuk “Gritte Buka Praktek”.

Simak Juga : Bertemu Prabowo, Podcaster Deryansha: Senang Banget Bisa Tukar Insight

Selain Gritte, _influencer_ yang menghadiri undangan Prabowo di antaranya Bintang Emon, Deryansha, Young Lex, Bobon Santoso, Celloszxz, Boris Bokir, Tretan Muslim, Chandra Liow, Rivaldo Santosa, dan Praz Teguh.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close