BeritaNasionalPolitik

Bertemu Prabowo, Podcaster Deryansha: Senang Banget Bisa Tukar Insight

BIMATA.ID, Jakarta – Deryansha Azhary, seorang _podcaster_ konten bisnis mengungkapkan kesannya saat menghadiri undangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk bertukar pikiran bersama belasan _influencer_ lain di Kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (3/8).

Melalui akun instagramnya @deryanshaa, ia membagikan momen kebersamaan dengan Prabowo. Dery yang hadir mengenakan batik biru mengunggah foto yang menggambarkan pertemuannya dengan Prabowo.

“Sulit untuk ditolak, panggilan penting dari Bapak Menteri Pertahanan Republik Indonesia. Sebuah kehormatan besar bagi saya, bisa turut membantu program Pemerintah dari sektor UMKM di Indonesia,” tulis Dery.

Baca Juga : Prabowo Duduk Bareng Influencer Muda, Tretan Muslim, Young Lex, sampai Bintang Emon

“Seneng banget bisa tukar insight dengan _content creator_ lainnya yang turut hadir dalam undangan di kantor Kementerian Pertahanan ini,” lanjutnya.

Ia pun mengapreasiasi Prabowo yang menurutnya sangat peduli pada pengusaha serta _content creator_ yang mendorong kemajuan unit mikro kecil menengah (UMKM).

“Apresiasi sebesar-besarnya saya berikan kepada Pak @prabowo karena sangat peduli serta mendukung para UMKM dan _content creator_ yang saat ini sedang ikhtiar dalam berjualan serta membangun karyanya melalui _platform_ digital,” kata Dery.

Dalam unggahan tersebut, ia juga mengutarakan tentang wejangan Prabowo yang mengatakan bahwa penggunaan sosial media yang optimal dapat membuat keberadaan UMKM berdampak bagi roda ekonomi negara.

Simak Juga : Bicara Format Cawapres Prabowo, PBB: Bisa Anak Muda

“Bener juga sih, jika UMKM sukses berdagang melalui sosmed secara ‘optimal’, otomatis peran UMKM sangat mendongkrak roda perekonomian dan ketahanan negara,” tulis Dery.

Prabowo sendiri juga mengaku senang dengan pertemuan tersebut. Melalui instagram pribadinya, ia membagikan potret kebersamaan dengan para _influencer_.

“Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju. Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor kemhan,” tulis Prabowo.

Selain Dery, _influencer_ yang menghadiri undangan Prabowo di antaranya Bintang Emon, Gritte Agatha, Young Lex, Bobon Santoso, Celloszxz, Boris Bokir, Tretan Muslim, Chandra Liow, Rivaldo Santosa, dan Praz Teguh.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close