BeritaNasionalPeristiwa

Momen Usil Para Komika Saat Bertemu Prabowo, Chandra Liow: Saya Bersedia Joget Bareng

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dikunjungi beberapa komika dan influencer di Kantor Kemhan, Kamis (3/8). Momen usil pun sempat terekam antara Prabowo dan para komika.

Salah satunya saat komika Coki Pardede akan berpose dengan Prabowo. “Izin, Pak” kata Coki sembari merapikan posisinya di samping Menhan.

Prabowo menyodorkan tangannya untuk bersalaman, namun Coki sempat tak menyadarinya. “Oh, iya salaman, iya Pak,” kata Coki setelah beberapa saat. Mereka kemudian berfoto.

Baca juga: Duduk Bareng Bintang Emon, Praz Teguh, dkk Prabowo Dibanjiri Doa Baik: Semoga Diberi Kemudahan Wujudkan Niat Mulia

Usai foto dengan bersalaman, keduanya diarahkan untuk foto dengan gaya bebas. Coki yang mendengar hal tersebut, kemudian melontarkan candaan.

“Apa? Gaya bebas? Tadi memang tertekan?” kata Coki disambut tawa Prabowo dan komika lainnya.

Aktor sekaligus youtuber Chandra Liow juga sempat melontarkan candaan.

Lihat juga: Chef Bobon Santoso dan Momen Inspiratif Bersama Menteri Pertahanan Prabowo

Momen ini terekam saat mereka duduk semeja dengan Prabowo. Sembari mengobrol, Prabowo menyampaikan niatnya untuk mengundang para influencer untuk mengunjungi kediamannya di Hambalang. Ia pun menjelaskan beberapa kegiatan santai yang biasa dilakukan saat kumpul di Hambalang.

“Tapi di Hambalang ada hukum tak tertulis, seperti adat istiadat. Ada empat, nyanyi, joget, stand up comedy atau deklamasi puisi,” kata Prabowo.

Mendengar penjelasan Prabowo,. Chandra pun melempar candaan.

Simak juga: Bertemu Prabowo, Podcaster Deryansha: Senang Banget Bisa Tukar Insight

“Saya bersedia joget, Pak. Tapi bareng nanti kita,” kata Chandra disambut tawa dan tepuk tangan influencer lainnya seraya memperagakan joget khas Prabowo.

Belasan influencer mendatangi kantor kerja Prabowo untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia. Selain Coki dan Chandra, sejumlah influencer yang turut memenuhi undangan Prabowo antara lain Bintang Emon, Deryansha, Gritte Agatha, Young Lex, Bobon Santoso, Celloszxz, Boris Bokir, Tretan Muslim, Rivaldo Santosa, dan Praz Teguh.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close