BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Terlihat Happy Jelang Pilpres, Ketua Tidar: Dia Memang Paling Bahagia Kalau Bisa Mengabdi Untuk Bangsa

BIMATA.ID, JABAR – Prabowo Subianto yang menjadi salah satu capres yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang terkesan terlihat santai santai saja.

Sikap Prabowo tersebut menjadi sebuah pertanyaan bagi para pendukung dan simpatisannya itu.

Ketua Umum Tidar, menjelaskan sikap Prabowo tersebut memang seperti itu adanya, karena ia sedang happy happy nya bisa mengabdikan diri untuk bangsa ini.

Baca Juga:Duet Prabowo-Erick Thohir Dinilai Jadi Palon Paling Diterima Publik

Sebagaimana dikutip Kabar Inspirasi Jabar dari postingan akun instagram @dekade08.co, Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati jelaskan kenapa Prabowo terlihat santai santai saja.

Video pendek yang diunggah akun instagram @dekade08 memperlihatkan Rahayu Saraswati yang merupakan keponakan Prabowo dan sekaligus Ketua Umum Tidar, menjelaskan kenapa Prabowo terlihat santai santai saja.

Dalam video itu, Rahayu Saraswati membeberkan sikap santai Prabowo yang terkesan santai padahal waktu Pilpres semakin mendekat.

Baca Juga:Duet Prabowo-Erick Thohir Dinilai Jadi Palon Paling Diterima Publik

Saraswati menjelaskan bahwa Prabowo sedang happy karena telah bisa mengabdikan dirinya untuk bangsa ini, terlebih sekarang ia menjabat dalam bidang yang sangat ia pahami.

“Jadi kalau misalkan sekarang ditanya wah ini kok bisa, satu medsos istilahnya ya kita juga akhirnya banyak yang tadinya against as gitu itu yang akhirnya netral mulai terbuka lah lihat positifnya dimana gitu,” kata Rahayu.

“Jadi dia juga lebih santainya itu mungkin karena dia juga enggak merasa kaya tekanan harus menang atau gimana tuh enggak,” lanjutnya.

Baca Juga:PKB ‘Welcome’ Bila Demokrat Gabung Koalisi Dukung Prabowo

“Dia itu ya dia kan memang diminta bukan dia yang ngebet makanya agak suka bingung juga ada pertanyaan “kenapa Pak Prabowo ngebet banget jadi Presiden?” jelas Rahayu.

“Dianya santai gitu loh dari mana ngebetnya, justru yang ngebet tuh kita,” jelas Rahayu.

“Aku tuh jawabnya udah santai aja, “yang ngebet bukan Pak Prabowo yang ngebet kita kita ya”, secara yang minta tuh kita, kalau dianya sebenarnya ngak diminta dia juga santai aja, ya sudah saya tinggal fokus aja bisnis, usaha apa gitu. Dia ngak perlu ini gitu loh,” tegasnya.

“Cuman dia memang paling bahagia kalau dia bisa mengabdi untuk bangsa, “he is the happiest” lanjut Rahayu.

BACA JUGA: Prabowo Jadi Sosok Kompeten Untuk Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

“Makanya dia santai karena dia lagi happy banget, dia bisa berbakti dan mengabdi, apalagi di bidang yang dia memang itu bidangnya dia pertahanan gitu loh “he is so happy” makanya dia santai gitu,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close