BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Jadi Sosok Kompeten Untuk Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

BIMATA.ID, JAKARTA – Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul mengatakan Prabowo Subianto merupakan capres yang berkomitmen untuk mengakselerasi pembangunan di era Presiden Joko Widodo (Jokow).

Hal tersebut, menurut Adib menjadikan Menteri Pertahanan itu sebagai sosok capres yang potensial pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

BACA JUGA: Duet Prabowo-Erick Thohir Dinilai Jadi Palon Paling Diterima Publik

“Indikasinya jelas Prabowo melihat dirinya sendiri sosok yang memang siap meneruskan Jokowi,” kata Adib, dalam keterangan persnya, Kamis (20/7).

Adib mengatakan tekad kuat Prabowo untuk melanjutkan kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi memang terlihat belakangan ini.

Ambisi itu, menurut Adib, masih ada di dalam diri menteri andalan dan terbaik Presiden Jokowi tersebut.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Ungkap Kedekatan Prabowo Dengan Presiden Jokowi

“Ambisi ini yang saya kira masih ada di dalam diri Prabowo Subianto,” lanjut Adib.

Selain bertekad kuat untuk melanjutkan pembangunan dari era Presiden Jokowi, kini Prabowo semakin percaya diri menyambut Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dikarenakan nama Prabowo selalu masuk pada posisi tiga teratas pada beberapa hasil survei yang telah dirilis ke publik.

BACA JUGA: PKB ‘Welcome’ Bila Demokrat Gabung Koalisi Dukung Prabowo

“Ditambah dengan hasil-hasil survei yang dulu dia tidak pernah percaya dengan 100 persen survei kan, tetapi ketika dibuai oleh hasil survei dia termasuk tiga teratas, Ini yang menumbuhkan semangat Prabowo,” terang Adib.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close