BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Subianto Jadi Calon Presiden Pilihan Anak Muda

BIMATA.ID, JAKARTA – Kerja nyata dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membuat masyarakat menjatuhkan pilihan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Karakteristik Prabowo dinilai sangat disukai semua kalangan masyarakat.

“Anak-anak muda sederhana saja. Bukan hanya janji semata tapi, bisa direalisasikan,” ucap Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin.

BACA JUGA: Berkat Kinerja yang Cemerlang, Peluang Prabowo Makin Besar di 2024

Menurut Ujang, anak muda Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin yang peka terhadap keinginan dan kebutuhan generasi muda. Lanjut Ujang, Milenial dan Gen Z saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu menjamin masa depan anak bangsa.

Ujang melihat, semua kriteria yang diinginkan anak muda sudah ada dalam diri Prabowo. Sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo mampu membawa Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang ikut dalam perdamaian antara Rusia dan Ukraina.

BACA JUGA: Partai Gelora DKI Jakarta Usulkan Prabowo jadi Capres 2024

“Anak muda yang rasional butuh kepastian masa depan dan butuh lapangan kerja yang baik. Dan hal itu ada semua pada diri Prabowo,” jelas Ujang.

Sementara itu tercatat, Prabowo berhasil mengakuisisi alutsista modern untuk memperkuat pertahanan dan keamanan Tanah Air. Kerja nyata tersebut dinilai menggambarkan sosok pemimpin tegas, berwibawa, dan merakyat.

BACA JUGA: Bekali Konsolidasi Kader Partai Gerindra, Setyoko: Mari Kita Wujudkan Mimpi Pak Prabowo!

Tidak hanya itu Prabowo juga memiliki rekam jejak prestasi gemilang bahkan diakui dunia. Utamanya saat menjabat sebagai Mayor Jenderal Kopassus TNI berhasil membebaskan 12 peneliti yang disandera Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Mapenduma pada tahun 1996.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close