BeritaBuah HatiEdukasiEkonomiHeadlineIbu & AyahNasionalPendidikanPolitikRegional

Bekali Konsolidasi Kader Partai Gerindra, Setyoko: Mari Kita Wujudkan Mimpi Pak Prabowo!

BIMATA.ID, Jakarta – Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai mendatangi dan memadati Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, dalam rangka menghadiri Konsolidasi Akbar Partai Gerindra Minggu (23/7/2023). Tercatat ada 4.500 kader yang mengikut konsolidasi yang dilaksanakan dari Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan Konsolidasi kader nampak juga hadir Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Anggota DPR RI Himmatul Aliyah, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua DPC Gerindra Jakarta Selatan Purwanto, hingga Ketua DPP Setyoko serta para Anggota DPRD DKI Jakarta.

Dalam pemaparannya, Setyoko mengungkapkan kepada kader bahwa Partai Gerindra didirikan untuk sebuah cita-cita yang besar dan mulia. Dengan mengembalikan arah bangsa sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa, maka Negara kita akan maju, berdaulat, adil dan makmur, tuturnya.

Setyoko pun turut mengajak para kader untuk bersatu bergerak bersama mewujudkan mimpi-mimpi Pak Prabowo. Ia juga membeberkan beberapa mimpi mimpi Pak Prabowo.

Tidak ada lagi anak yang tidak bisa sekolah, Prabowo ingin anak-anak Indonesia semuanya mendapatkan hak Pendidikan yang sama dengan kesempatan bersekolah sampai perguruan tinggi.

Tidak ada lagi anak gagal tumbuh (stunting), Beliau ingin membantu anak-anak dengan cara tumbuh kembang yang sempurna, dengan memberikan gizi yang cukup dan lainnya.

Tidak ada lagi rakyat yang tidak bisa berobat, dalam hal ini Prabowo mau memberikan pengobatan secara gratis untuk masyarakat, jadi walaupun masyarakat tidak punya uang tetap bisa berobat.

Anak sekolah mendapatkan asupan gizi dan tambahan protein, degan adanya penerimaan asupan gizi dan protein yang cukup guna mengoptimalkan tumbuh kembang anak sekolah.

Anak sekolah mendapatkan susu gratis 1 liter setiap hari, harapannya ketika anak mendapatkan asupan susu yang cukup bisa untuk menjadi sumber energi setiap hari dan juga mendukung perkembangan otak anak.

Tim Nasional sepak bola Indonesia tampil di Piala Dunia, tentunya ini harapan kita semua begitu pun dengan Pak Prabowo. Perjuangan beliau untuk Timnas sepak bola bisa masuk Piala dunia tidak diragukan lagi, terbukti dengan beliau membuat akademi dan 7 stadion serta memberangkatkan tim sepak bola muda U-16 ke Qatar untuk melakukan latihan kelas Eropa.

oleh karena cita-cita tersebut, Pak Prabowo Subianto masih terus berjuang di jalur politik untuk mendapatkan amanah dan mandat dari rakyat Indonesia, ungkapnya.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut para kader di bekali tas bingkisan (goodiebag) yang berisi beberapa peralatan dan atribut untuk digunakan dalam berjuang. Isi dari goodiebag yaitu berupa buku yang berjudul Paradoks Indonesia, leaflet, kaos, serta topi.

Setelah membekali dan memberikan arahan untuk para kader, Setyoko menutup sambutannya dengan dengan sangat lantang mengucapkan “ Prabowo Presiden Gerindra menang”.

Abdul Aziz

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close