BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Partai Gelora DKI Jakarta Usulkan Prabowo jadi Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Pimpinan Partai Gelora DKI Jakarta bersama seluruh Bacaleg DPRD sepakat mengusulkan nama Prabowo Subianto sebagai capres untuk Pilpres 2024.

Keputusan itu didapat dari rapat gabungan dalam rangka konsolidasi yang digelar DPW Partai Gelora DKI Jakarta.

BACA JUGA: Bekali Konsolidasi Kader Partai Gerindra, Setyoko: Mari Kita Wujudkan Mimpi Pak Prabowo!

Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta, Triwisaksana mengatakan terpilihnya nama Prabowo di jajaran partainya karena menilai Indonesia butuh figur capres yang mampu melindungi Indonesia dari kemungkinan menjadi korban pertarungan kekuatan adidaya dunia.

“Sekaligus mampu menciptakan mesin pertumbuhan ekonomi baru yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” ujar Triwisaksana, Senin (24/7/2023).

BACA JUGA: Prabowo, Erick, GIbran dan Ganjar Bertemu, Bahas Apa?

Selain itu, ujar Triwisaksana, Indonesia juga butuh figur pemersatu untuk mengatasi keterbelahan ideologi yang sedang terjadi saat ini.

“Pak Prabowo adalah figur jalan tengah untuk atasi polarisasi masyarakat selama ini, yang berpotensi menghambat kemajuan Indonesia menjadi negara superpower baru dunia,” kata Triwisaksana.

BACA JUGA: Jokowi, Prabowo Bagikan BLT di Pasar Bululawang Malang

Dia mengatakan, kesepakatan nama Prabowo di internal Partai Gelora DKI Jakarta akan disampaikan ke Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta sebagai bahan pertimbangan ketika saatnya nanti memutuskan dukungan untuk Capres 2024.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close