BeritaPeristiwaPolitik

Prabowo, Erick, GIbran dan Ganjar Bertemu, Bahas Apa?

BIMATA.ID, BOYOLALI – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bertemu, dan berbincang bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, serta Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo di Bandara Adi Soemarmo.

Diketahui, momen tersebut pada saat menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mengenai hal itu, foto tersebut diunggah Erick Thohir melalui Instagramnya @erickthohir yang memperlihatkan keempatnya sedang sarapan pagi sambil berbincang santai.

Baca juga: Peci Hitam Prabowo kepada Relawan Cak Imin Hadiah untuk Istri yang Lagi Hamil

Selain itu, menurutnya, mereka sedang bertukar pikiran terkait keberlanjutan ekonomi di tengah situasi ekonomi global yang tak menentu.

“Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu,” kata Menteri BUMN, Erick Thohir yang dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, (24/07/2023).

Sekedar informasi, foto itu juga mengkonfirmasi pernyataan Jokowi pada saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB ke – 25 Tahun di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jateng, pada Minggu (23/07/2023).

Lihat juga: Prabowo ‘Rebut’ Suara Milenial dan Gen Z di Pilpres 2024

Untuk diketahui, Jokowi minta kepada masyarakat tidak bertengkar, atau saling menjelekkan di media sosial terkait perbedaan pilihan politik, karena para bakal Calon Presiden (Capres) semua bersahabat, bahkan minum kopi bersama.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close