Politik

Peci Hitam Prabowo kepada Relawan Cak Imin Hadiah untuk Istri yang Lagi Hamil

BIMATA.ID, Solo – Yayan, salah seorang relawan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan kesannya mendapatkan peci hitam yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia mengatakan peci itu adalah hadiah untuk istrinya.

Ia mendapat peci dari Prabowo saat menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023).

Padahal, Yayan hanya ‘nyeletuk’ untuk diberikan peci oleh Prabowo dan tak menyangka Prabowo akan memberikan peci yang sedang dipakainya.

“Istri saya pemilih Pak Prabowo. Saya pastikan, (peci) ini hadiah untuk istri saya yang sedang hamil,” ungkapnya dengan wajah yang sumringah sambil memegang peci Prabowo di atas kepalanya.

Selain itu, dia mengungkapkan peci hitam Prabowo tersebut akan menjadi cinderemata yang sangat berharga jika Prabowo nantinya benar-benar menjadi presiden terpilih pada 2024.

“Saya nggak tahu sejarah peci ini sudah berapa kali dipakai beliau salat, dipakai pertemuan-pertemuan dengan banyak tokoh negara dan penting lainnya,” kata Yayan.

“Saya memang nggak foto bareng pak Prabowo, tapi saya dapat pecinya,” sambungnya.

Sebelumnya, Prabowo memberikan peci hitam yang dikenakannya tersebut kepada Yayan usai mengikuti Harlah ke-25 PKB bersama Presiden Jokowi dan sejumlah tokoh nasional sekaligus ketua umum partai politik.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close