BeritaMusikNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Prabowo Malam Mingguan di Surabaya Nonton Konser Orkestra Dewa 19 bareng Al Ghazali

BIMATA.ID, Surabaya – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengisi waktu malam minggunya di Surabaya dengan menghadiri konser orkestra Dewa 19 bertajuk “A Night At The Orchestra” di Grand City Convention Hall Surabaya, Sabtu (20/05/2023) malam mulai pukul 19.45 WIB.

Dalam konser ini, Ahmad Dhani memimpin orkestra. Beberapa lagu dibawakan salah satunya masterpiece dari Queen berjudul Bohemian Rhapsody. Adapun Andien tampil pada malam itu membawakan lima lagu.

BACA JUGA: Prabowo Temui SBY di Pacitan, Bicarakan Masa Depan Bangsa

Prabowo datang di tengah-tengah konser. Ia disambut oleh putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali dan masyarakat yang menunggu di depan hall.

“Malam ini telah hadir Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto,” kata Mulan Jameela saat Prabowo hadir, sebelum ia menyanyikan lagu Woman In Love.

Prabowo yang berada di tengah-tengah penonton pun melambaikan tangan. Ia duduk di samping Al.

BACA JUGA: Temui SBY di Pacitan, Prabowo: Beliau Senior Saya

Setelah Mulan undur diri, panggung diisi Ahmad Dhani. Ia membawakan lagu Frank Sinatra berjudul New York, New York.

“Selamat malam Bapak Menhan, Bapak Prabowo. Saya persembahkan lagu ini untuk Pak Prabowo. Pasti suka,” kata Dhani.

Terlihat dari layar di atas panggung, Prabowo sembari melambaikan tangan untuk Baladewa yang datang dan dibarengi oleh gemuruh tepuk tangan penonton.

BACA JUGA: Apresiasi Langkah Habib Luthfi, Prabowo Ungkap Dukungannya untuk Memperbaiki Monumen Bersejarah

Prabowo selama ini setia menonton konser Dewa 19. Ini adalah kali ketiga Prabowo menyaksikan konser mereka secara langsung.

Prabowo menyaksikan konser Dewa 19 bertajuk “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani”, di Istora Senayan, Jakarta tanggal 28 Mei 2023, berikutnya konser Dewa di Balikpapan tanggal 11 Maret 2023 bertajuk “SAGAPHORA 30 Tahun Berkarya Dewa Tour 30 Kota, dan terakhir di Surabaya ini.

BACA JUGA: Survei Denny JA: Prabowo Unggul di Pemilih Muda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close