Berita

Ade Rizki Pratama Gelar Sosialisasi Kesehatan Bersama Kemenkes di SMAN 1 Tilatang

BIMATA.ID, Tilatang — Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ade Rizki Pratama, bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan sosialisasi tentang berbagai hal terkait dengan kegiatan kesehatan masyarakat di aula SMAN I Tilatang Kamang,Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat Selasa, (21/09).

“Sosialisasi terkait dengan proses hidup sehat dan implementasi penerapan protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 diikuti berbagai elemen di wilayah kecamatan Tilatang Kamang,” katanya dikutip BIMATA.ID, melalui akun media sosial Instagram Fraksi Partai Gerindra, Rabu 21 September 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien, dalam sambutannya menyebutkan sosialisasi ini sangat luar biasa bagi masyarakat Tilatang Kamang, pasalnya sangat penting dalam upaya pemerintah saat ini dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Atas nama masyarakat Tilatang Kamang, kami sangat berterimakasih karena itu sangat membantu pemerintah kecamatan dan nagari dalam dihadiri jajaran Forkopimda Tilatang Kamang, seluruh wali nagari, ketua BAMUS, tokoh masyarakat seluruh kepala SD, SMP, SMA dan SLTA di wilayah kecamatan Tilatang Kamang dan unsur lain,” ucapnya.

“Dukungan dan perhatian yang besar selama iri diberikan Ade Rizky Pratama, sangat membantu masyarakat, karena banyak program dan perhatian yang diberikan,” sambung Ade Harlien.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close