BeritaMusikNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Picu Semangat Kader Gerindra Tangerang, Prabowo Nyanyikan Lagu ‘Pertemuan’

BIMATA.ID, Tangerang — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memicu semangat para kader Partai Gerindra dengan menyanyikan lagu berjudul “Pertemuan” seusai memberikan arahan pada acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Tangerang Raya yang dihelat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (09/07/2023).

“Pertemuan hari ini tak ku lupakan. Pertemuan kali ini membawa kesan. Walau sejenak dan bertemu hanya sekilas memandang. Cukup membawa kenangan indah dan syahdu,” senandung Prabowo di hadapan para kader Partai Gerindra menyanyikan lagu yang dipopulerkan Yuni Shara itu.

BACA JUGA: Hadiri Konsolidasi Akbar Bersama Kader, Prabowo: Honor Saya Adalah Melihat Semangat Kalian

“Bila kita berjumpa seperti ini. Memandang wajahmu lagi sepuas hati. Aku enggan untuk pulang walau waktu telah menjelang ku ingin hidup s’ribu tahun lagi,” lanjut Prabowo.

Prabowo dengan semangat lantang bernyanyi diikuti oleh para kader.

“Aku enggan untuk pulang walau waktu telah menjelang ku ingin hidup s’ribu tahun lagi… Gerindra! Menang! Prabowo!” sahut para kader Partai Gerindra.

BACA JUGA: Pesan Prabowo ke Kader Gerindra: Apa yang di Hati Kita, Kita Perjuangkan

Di akhir nyanyiannya, Prabowo kembali memberikan pesan semangat kepada seluruh para kader di konsolidasi akbar Pengurus Gerindra Tangerang Raya untuk terus melanjutkan perjuangan Partai Gerindra.

“Selamat berjuang, teruskan perjuangan kita! Bangkitlah Gerindra! Bangkitlah Indonesia Raya!” tutup Prabowo.

BACA JUGA: Larut dalam Lantunan Lirih Ari Lasso, Prabowo Ikut Ayunkan Gawai yang Menyala

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close