BeritaEkonomi

Menpora Support Milenial Lihat Industri Aset Kripto

BIMATA.ID, SOLO – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo mensupport para pemuda untuk lebih melek pada industri aset kripto menyusul berkembangnya sektor tersebut.

Menurutnya, kehadiran Degree Crypto Token (DCT) membawa semangat guna memberikan literasi kepada generasi muda khususnya milenial, dan generasi Z.

“Sama dengan Kemenpora, kami ingin anak-anak muda ini teredukasi masalah kehidupan di masa depan, yang namanya blockchain, token, kripto itu di kehidupan masa depan jadi fundamental yang sangat mendasar,” kata Menpora Dito Ariotedjo pada saat peresmian Business Center Degree Crypto Token (DCT) di Solo Techno Park, Rabu (05/07/2023).

Baca juga: Survei Poligov: Head to Head Elektabilitas Prabowo Unggul Kalahkan Anies

Maka dari itu, Dito berharap suatu saat DCT dapat berkolaborasi dengan Kemenpora untuk ikut mendukung sektor wirausaha muda.

“Kami punya pusat pelatihan anak muda namanya Prestasi Hub. Di program wirausaha muda kami sudah menggandeng 38 universitas se-Indonesia. Keren kalau Degree (DCT, Red.) bisa berkolaborasi,” ungkapnya.

Mengenai hal itu, Menpora Dito mengapresiasi DCT yang memiliki kepedulian tinggi pada perkembangan olahraga di Tanah Air. Karena pada saat ini sudah tercatat sebagai bapak angkat cabang olahraga bowling.

Lihat juga: Survei Poligov: Head to Head Prabowo Unggul 42,40% vs Ganjar 34,88%

“Saya harap Degree cari keuntungan lebih banyak lagi biar cabor lain juga ikut menikmati,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close