BeritaPolitik

Mardiono Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Salah Satu Bacaleg DPR PPP

BIMATA.ID, Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri acara pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono. 

Dirinya mendukung kegiatan ini karena dinilai sesuai program kerja pemenangan Pemilu.

“Alhamdulillah ini memang sudah sesuai dengan program kerja pemenangan PPP. Di mana PPP mencanangkan seluruh caleg membentuk tim relawan untuk menyisir bersama-sama dengan tim pemenangan yang telah ada di struktur,” kata Mardiono, dikutip dari detiknews, Senin (10/07/2023).

Baca Juga : PDIP Sambut Baik Wacana Prabowo yang Ingin Bertemu Dengan Megawati

Sebelumnya, dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (9/7), Mardiono mengatakan tim relawan akan bekerja sama dengan struktur partai setelah diberi pembekalan. 

Mulai dari visi dan misi PPP, pengenalan terhadap caleg, sekaligus visi dan misi caleg.

“Nantinya tim relawan akan bekerja sama dengan struktur partai. Insyaallah Pak Neno yang berada di dapil 3 (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) bisa berkolaborasi dengan para calon lainnya untuk mendapatkan kursi. Karena saya yakini memiliki kemampuan yang mumpuni,” ujarnya.

Mardiono berharap, daerah lain menyusul Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono untuk membentuk tim relawan pemenangan.

Daerah lain juga ada yang sudah membentuk tim relawan, kemudian setelah dari DKI Jakarta semoga dapat menularkan semangat. Mudah-mudahan PPP bersama struktur dan relawan masih punya kesempatan menghijaukan Jakarta jelang Pemilu 2024,” harapnya.

Simak Juga : Muzani: Semua Partai Adalah Sahabat Pak Prabowo

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPR RI Dapil 3 PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono menyebut kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan jelang kampanye. Ia mengatakan relawan mendapat julukan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno atau Gasken.

“Jadi memang saat ini belum masa kampanye, masih persiapan. Dalam masa persiapan ini kami menyiapkan segala sesuatunya mulai dari infrastruktur, termasuk sumber daya manusia (SDM),” pungkasnya.

Neno menjelaskan, bimbingan teknis kali ini bertujuan membekali para relawan untuk memahami visi misi partai berlambang ka’bah hingga teknis Pemilu.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close