BeritaHeadlineNasionalPolitik

Martina Harap Masyarakat Implementasikan Nilai-Nilai Empat Pilar Kebangsaan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martina, melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Balai Warga Kota Tangerang, Banten, Jumat, 21 Juli 2023.

Martina mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat Banten, terutama Kota Tangerang senantiasa menanamkan nilai-nilai yang tertuang pada Empat Pilar Kebangsaan.

Baca juga: Inilah 3 Kader PDIP yang Dipanggil Gara-gara Temui Prabowo

“Saya sangat berharap, kita semua bisa menjaga dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, UUD NRI (Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia) 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika di kehidupan sehari-hari,” katanya, yang juga narasumber dalam kegiatan tersebut.

Tak lupa, Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga mengajak masyarakat Kota Tangerang, khususnya generasi muda untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lihat juga: Prabowo Jadi Sosok Kompeten Untuk Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

“Pak, Bu, masalah yang terjadi di negeri kita tercinta ini sangat rumit atau kompleks. Oleh karena itu, saya harus selalu mensosialisasikan pentingnya pemahaman Empat Pilar Kebangsaan. Sebab, poin-poin yang ada di dalam Empat Pilar Kebangsaan merupakan salah satu solusi yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia,” ujar Martina.

Dengan demikian, legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini menegaskan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan adalah untuk menumbuhkan dan memperkuat wawasan kebangsaan dan cinta tanah air bangsa Indonesia.

Simak juga: Fahri Hamzah Ungkap Kedekatan Prabowo Dengan Presiden Jokowi

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close