BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Bolone Mase Dukung Prabowo, Gibran: Tidak Ada Manuver dari Saya

BIMATA.ID, Jateng- Gibran menegaskan tidak ada manuver darinya. Jika terlihat sempat menemani Prabowo, ia menegaskan kapasitasnya sebagai Wali Kota Surakarta yang sedang menemani seorang Menteri Pertahanan (Menhan) berkunjung di wilayahnya. Bahkan, saat para relawan menyampaikan yel-yel dukungan, Gibran justru menyingkir dari situ.

Relawan Gibran yang disebut Bolone Mase menyatakan dukungannya pada Bacapres Prabowo Subianto. Putra sulung Presiden Jokowi ini juga telah menjelaskan pada Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di DPP pada Mei 2023 lalu.

BACA JUGA: Buntut Pertemuan dengan Prabowo, Budiman Sudjatmiko Tak Diterima Lagi di Repdem

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menjelaskan momen tersebut adalah saat kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Solo, yang hendak menuju ke Pacitan. Saat itu, sejumlah relawan Jokowi di Solo memberikan dukungan pada Bacapres yang juga merupakan Ketua Umum Gerindra itu.

Gibran telah menyampaikan kepada internal partai bahwa dukungan dari relawan terbelah, ada yang mendukung Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Meski demikian, menurutnya dukungan relawan ke Ganjar lebih banyak.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Mampir ke Kantor Prabowo, Reuni Setelah 5 Tahun

Selengkapnya simak dialog Rosianna Silalahi bersama Gibran Rakabuming Raka dalam ROSI eps. Gibran di Antara Ganjar dan Prabowo.

BACA JUGA: Ketua Golkar Kalbar: Suasana Kebatinan di Bali Dorong Dukungan ke Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close