RegionalBeritaPolitikUmum

Bukti Gerindra Selalu Hadir Tidak Hanya Saat Pilkada dan Pemilu

BIMATA.ID, Kalimantan Selatan- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan penyerahan bantuan kepada korban bencana alam banjir yang diserahkan oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzadi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan Abidin, Rabu (27/01/2021).

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, bantuan yang mereka berikan tersebut untuk membantu korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan yang saat ini sedang mengalami musibah.

“Bantuan merupakan sumbangan dari kader, pengurus dan anggota legislatif dari semua tingkatan. Ini bantuan yang akan berkesinambungan,” ungkapnya

” Jadi itu Partai Gerindra meskipun pilkada sudah selesai, pemilu masih jauh, selalu menekankan pesan ketua umum Prabowo Subianto untuk terus menerus membantu masyarakat kapan pun,” tambah Muzani

Selain itu wakil ketua MPR RI ini menyampaikan bahwa DPC Gerindra di luar negeri Hongkong juga turut membantu korban bencana alam yang di Indonesia.

“Diantara bantuan itu yang kami dapatkan adalah dari bantuan Gerindra perwakilan Hongkong, perwakilan Hongkong ini adalah para migran Indonesia yang kerja mereka urunan dan dititipkan kepada kami, jadi dari berbagai macam kader Gerindra yang peduli kepada saudara-saudaranya yang terkena musibah,” tuturnya.

Ahmad Muzani berharap, bantuan yang diberikan Partai Gerindra ini dapat membantu para korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara Ketua DPD Gerindra Kalimantan Selatan Abidin mewakili masyarakat terdampak bencana alam banjir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kehadiran Gerindra ditengah bencana yang dialami oleh masyarakat.

“Terimakasih atas bantuan sebanyak 8 truk yang berisikan 22 jenis bantuan, berupa air mineral, sembako, obat obatan, susu bayi, biskuit, sarden, perlengkapan ibadah, serta lainnya dari DPP Partai Gerindra untuk para korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Abidin

Menurut Abidin, bantuan yang mereka terima ini, langsung dibagikan ke 4 daerah di Provinsi Kalimantan Selatan yang paling parah mengalami musibah banjir. Yaitu, Kabupaten HST, Kabupaten Batola, Kabupaten Banjar, serta Kabupaten Tala.

 

(Usman/Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close