BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

ARUN Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) menggelar Deklarasi Dukungan Kepada Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Kawasan Slipi Jakarta Barat, Kamis (13/7).

Ketua Umum Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN), DR. Bob Hasan, S.H, M.H, mengatakan pihak Mengerahkan 100 orang lebih, relawan untuk mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden kedelapan Republik Indonesia.

BACA JUGA: Prabowo Optimis, dan Pastikan Politik Tetap Sejuk, Bersahabat Kedepannya

“Hari ini, Saya hadir bersama 100 anggota ARUN menyatakan sikap mendukung penuh H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ke-8”, kata Bob Hasan kepada wartawan disela-sela acara deklarasi yang digelar di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, (13/7), siang.

Bob Menegaskan alasan dari organisasinya mendukung sepenuh Pak Prabowo pada perhelatan Pilpres 2024, mendatang. Menurutnya, bahwa prilaku konsisten yang ditunjukan oleh Prabowo Subianto selama ini, baik tindakan dan pemikirannya bukan hanya sekedar pencitraan. Selain itu, dia juga melihat bahwa rekam jejak perjalanan politik Prabowo sudah berhasil membuktikan ‘bukan haus kekuasaan’ belaka.

BACA JUGA: Prabowo: Gaya Politik Kita Harus Sejuk dan Bersahabat

“Prabowo mengajarkan kita, sifat kesatria sebagai anak bangsa. Hal itu, jelas selaras dengan sifat bangsa Indonesia yang meraih kemerdekaannya sebagai Bangsa dan Negara yang berdaulat”, tegas Bob Hasan

Sementara itu, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti menyampaikan, kami disini mengucapkan terima kasih atas kedatangan kawan-kawan ARUN menyampaikan dukungan kepada Pak Prabowo di Pilpres 2024, nanti.

BACA JUGA: Menantu Jokowi Bertanya ke Prabowo di Acara Rakernas APEKSI

“Tentu kedepan ini, kita harus sama-sama sinergi untuk menjangkau seluas mungkin seluruh rakyat Indonesia agar pada pilpres 2024, nanti. Memilih Pak Prabowo sebagai Presiden untuk 2024 sampai 2029”, ujar mantan Ketua Petisi 28.

Moti juga menambahkan, kami berharap, ARUN yang punya begitu banyak rekam jejak pengalaman memperjuangkan kepentingan rakyat ini. Bersama-sama kami, dalam memperjuangkan agar Pak Prabowo dipilih oleh rakyat di 2024, nanti.

BACA JUGA: Hadiri Rakernas Apeksi di Sulawesi, Prabowo Kenang Orang Tuanya yang Berasal Dari Langowan dan Banyumas

“Pada prinsipnya dari kami, Rumah Besar Relawan Prabowo 08 tetap menjadi tempat mensinergikan, mengkolaborasikan seluruh relawan yang mendukung Pak Prabowo, baik narasinya maupun program-programnya”, pungkas Moti.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close