Politik

Supriansa : Reses Disoppeng Adalah Nostalgia Atau Pulang Kandang

BIMATA.ID, SOPPENG—-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi III dapil Sulsel II Supriansa kembali bertemu dengan masyarakat Soppeng melalui reses diruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin 17/04/2023.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melaporkan beberapa permasalahan diwilayah Pemerintahan Kabupaten Soppeng diantaranya permasalahan bedah rumah yang membutuhkan penyamaan persepsi mengenai data penerima, Permasalahan perawatan jantung di RSUD La Temmamala yang belum dapat difungsikan dikarenakan BPJS belum menyetujui untuk membantu pembiayaan perawatan jantung.

Sementara, anggota DPR RI yang duduk di komisi II Supriansa mengungkapkan bahwa dirinya laksanakan reses sekaligus nostalgia dan sekaligus pulang kandang.

“Di tanah ini saya dilahirkan, saya tidak membawa bedah rumah, tidak bawah amplot tapi bukan berarti saya tidak mbantu masayarakat,” Kata Supriansa.

“Saya membantu masyarakat dengan jalur lain dan banyak-banyak kegiatan saya berhadapan dengan KPK, Polri, Kemenkumham, BNN dan lain-lain, Katanya lagi.

Penulis: Muhammad Yusranda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close