PolitikRegional

Legislator Gerindra ‘Sentuh’ Semangat Pelajar Pakai PIP

BIMATA.ID, Kalimantan — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Katherine A. Oendoen bersama H. Nuroji terus menyentuh semangat para siswa dengan Program Indonesia Pintar (PIP) yang disiapkan oleh pemerintah.

Kali ini Legislator Partai Gerindra ini menyalurkan bantuan kepada 33 Siswa SD di Kalimantan Barat yaitu dari SD Negeri 08 Goa Boma, Kabupaten Bengkayang dan kepada 30 Siswa SD di Kalimantan Barat yaitu dari SD Negeri 19 Kersik Belantian Kabupaten Landak.

“Semoga dengan bantuan ini para pelajar terus bersemangat dan terus termotivasi untuk belajar, karena dengan belajar dan pendidikan kita telah berupaya mewujudkan cita -cita pendiri bangsa yang dituangkan dalam pembukaan UUD 1945, mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Katherine A. Oendoen

Bukan hanya itu Katherine A. Oendoen juga menyalurkan bantuan dari Kementerian BUMN dan PT PLN (Persero) atas realisasi bantuan dana CSR sebesar Rp. 35.000.000 untuk Rehabilitasi ruang kelas belajar dan Pengembangan Lingkungan Sekolah Dasar Negeri 11 Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

“Terima kasih juga kami haturkan kepada Kementerian BUMN dan PT PLN (Persero) atas realisasi bantuan dana CSR sebesar Rp. 35.000.000 untuk rehabilitasi ruang kelas belajar dan pengembangan lingkungan Sekolah Dasar Negeri 11 Kendawangan, Kabupaten Ketapang,” lanjutnya.

Dia berharap agar semua pihak memperhatikan pendidikan di semua wilayah di Indonesia karena pendidikan merupakan salah satu aspek penting yang dimana dapat membuat suatu masyarakat menciptakan peradaban bangsa.

“Kita dorong terus program pendidikan pemerintah termasuk PIP, Karena dalam pendidikan, seseorang akan mendapatkan banyak ilmu, yang di kemudian hari bisa diterapkan di dalam kehidupannya,” harapnya

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close