BeritaBolaNasionalOlahragaPolitik

Prabowo dan Erick Semakin Mesra Duduk Sejajar Temani Presiden Jokowi Nonton Timnas vs Argentina

BIMATA.ID, Jakarta – Menhan RI, Prabowo Subianto, nampak akrab dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 19 Juni 2023.

Pun, ketiganya duduk dalam satu barisan. Nampak Presiden Jokowi mengenakan kaos panjang berwarna putih, sedangkan Prabowo dan Erick kompak menggunakan jaket berwarna merah.

Baca juga: Survei Indometer: Elektabilitas Prabowo Subianto Masih Tertinggi

Dalam akun pribadi Instagram Prabowo, dirinya mengunggah momen-momen kebersamaan dan keseruan menonton pertandingan tersebut.

“Bersama Bapak Presiden RI @jokowi, Ketua Umum PSSI @erickthohir, Menteri Pemuda dan Olahraga @ditoariotedjo menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan,” tulis Prabowo dikutip dari akun Instagram @prabowo, Selasa (20/06/2023).

 

Prabowo dan Erick Semakin Mesra Duduk Sejajar Temani Presiden Jokowi Nonton Timnas vs Argentina
Momen mesra Prabowo bersama Erick dan Presiden Jokowi (Dok. Instagram @prabowo)

 

Sementara itu, Erick juga mengunggah dua foto ke dalam akun Instagram pribadinya. Pada slide foto ke dua, Erick khusus mengabadikan momen keceriaan dan kebersamaan dengan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Lihat juga: Presiden Jokowi Makan Siang Bareng Menhan Prabowo, Bahas Alutsista

Untuk diketahui, pertandingan persahabatan antara Timnas vs Argentina telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Antusiasme itu terlihat jelas dengan ludesnya tiket pertandingan tersebut.

Meskipun kalah dengan skor 2-0, akan tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat para suporter sepak bola Tanah Air untuk turut serta menyemarakkan pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina.

Simak juga: Deputi Biro Pers Media Sekretariat Presiden Ungkap, Agenda Makan Siang Jokowi Bersama Prabowo Adalah Hal Biasa

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close