BeritaHeadlineNasionalUmum

Polda Metro Jaya Ajak Artis MVP Bakti Sosial di HUT Bhayangkara 77

BIMATA ID JAKARTA Tema yang diangkat untuk Hari Bhayangkara ke-77 di tahun ini adalah “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa HUT Bhayangkara ke-77 akan segera diperingati oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia pada 1 Juli 2023. Peringatan ini menjadi salah satu momentum kolaborasi antara Polda Metro Jaya (PMJ) dan Multi Vison Plus (MVP) serta para artis MVP untuk mewujudkan aksi baik menuju Indonesia maju.

“MVP sangat berterima kasih mendapat kepercayaan dari Polda Metro Jaya untuk turut serta mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. Tentu, perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 sangat istimewa juga untuk kami. Oleh karena itu, MVP beserta para artis dengan penuh antusias turut terlibat secara langsung dalam acara ini dan menjadi bagian dalam rangkaian program CSR MVP selaku Perusahaan Terbuka yang sebagian sahamnya dimiliki oleh publik,” ungkap Bapak Raam Punjabi, selaku Pendiri dan Komisaris Utama MVP pada keterangan kepada media selasa (20/6) di BPMJ.

Para artis yang hadir dan turut berpartisipasi dalam program ini datang dari berbagai lintas generasi. Di antaranya adalah Lukman Sardi, Ari Wibowo, Teuku Jordan, Donny Damara, Pangky Suwito, Yati Octavia, Paramitha Rusady, Jenny Rachman, Elma Theana, Baim Wong, Tarra
Budiman, Jihane Almira, Debby Sahertian, Marcelino Lefrandt, Olla Ramlan, hingga Jourdy Pranata.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara, Polri tak sekadar merayakan, tapi merangkul berbagai pihak untuk menjadi momen bersama mewujudkan Indonesia Maju. Semoga program ini dapat semakin
menyemarakkan Hari Bhayangkara tahun ini dan menyebarkan semangat ‘Life Heroes’ kepada masyarakat,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Selain baksos juga diadakan donor darah, seluruh peserta donor darah yang hadir wajib melakukan tes kesehatan sebagai syarat dari bakti kesehatan. Setelah melakukan tes kesehatan, bagi peserta yang dinyatakan sehat langsung bisa mengikuti donor darah.

Sedangkan bagi tamu undangan dan masyarakat yang tidak melakukan donor darah dapat mengikuti activity entertainment selama acara berlangsung.

“Dukungan dan keterlibatan kami ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Polri atas dedikasi dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang dekat dengan hati masyarakat. Kami harap program ini memberikan manfaat yang besar bagi seluruh lapisan masyarakat,” tambah Raam Punjabi.

Kapolda Irjen Karyoto dan Raam Punjabi simbolis beri bingkisan baksos (Foto: Wahyu Widodo)

Dalam acara ini juga ada rangkaian acara kegiatan Bedah Rumah, Peninjauan Kegiatan Polda Metro Jaya, dan Santunan Yatim.

Sebagai bentuk simbolis pendistribusian bakti sosial, dilaksanakan penyerahan goodie bag dan sembako kepada masyarakat yang telah diundang untuk hadir. Penyerahan bingkisan simbolis ini diberikan oleh Raam Punjabi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close