BeritaKomunitasOlahragaRegional

Personel Peraih Emas dan Perunggu Dapat Penghargaan dari Kakorlantas

BIMATA.ID JAKARTA Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dengan meraih medali emas dan perunggu dalam rangka HUT ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penghargaan disampaikan  Irjen pol Firman Shantyabudi saat mempimpin kegiatan apel di Lapangan Gedung NTMC Polri pada Senin (12/6/2023) pagi.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang meraih prestasi, saya minta untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar Firman Shantyabudi.

Lebih lanjut Firman juga mengatakan, penyerahan penghargaan ini dapat dijadikan acuan dan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk berprestasi.

“Masih terbuka bagi rekan-rekan yang lain untuk melakukan hal yang sama, saya minta saya berharap apa yang sudah bisa kita saksikan pagi hari ini bisa memacu kepada seluruh jajaran, personil untuk bisa berprestasi,” jelas Firman.

Selain itu, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengingatkan agar seluruh personel Korlantas Polri terus mengingkatkan kinerja dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close