BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Perkumpulan Pedagang Pasar Minggu Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari para pedagang yang tergabung dalam Perkumpulan Pedagang Pasar Minggu (PPPM).

PPPM yang didampingi relawan Jaringan Merah Putih 08 ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto karena dinilai sebagai figur yang merakyat dapat melanjutkan kepempinan nasional, bertempat di di Yayasan Saadatul Furqon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 12 Juni 2023.

BACA JUGA: Didampingi Gus Miftah, Gus Kautsar Kunjungi Prabowo ke Kemhan

Ketua Umum DPN Jaringan Merah Putih 08, Poltak Agustinus Sinaga mengatakan, hal ini merupakan kerja-kerja mengorganisir masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai the next Jokowi.

“Relawan Jaringan Merah Putih 08 turun ke pasar untuk jemput bola mengajak pedagang untuk mendukung capres yang dianggap lebih siap dibanding capres lainnya untuk memimpin Persatuan Indonesia, yaitu Prabowo Subianto,” kata Poltak Agustinus dalam keterangannya, Rabu (14/6/2023).

Menurut Poltak Agustinus, alasan memilih Prabowo sebagai Presiden karena hanya Prabowo saat ini yang memiliki konsep ekonomi kerakyatan yang jelas. “Ada konsep ekonomi kerakyatan nah, itukan jargonnya Prabowo Subianto, harapannya kedepan kita akan mendorong konsep itu jika terpilih,” jelasnya.

BACA JUGA: Ridwan Dhani Wirianata Bicara Strategi Pemenangan Prabowo ke Pengurus Tidar Jawa Barat

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Minggu (PPPM) Ali Pizer menyerukan agar seluruh anggotanya mendukung dan mengajak para pedagang pasar lainnya yang ada di Jabodetabek untuk bergandengan tangan memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

“Rencananya Jaringan Merah Putih 08 akan melakukan road show ke pasar-pasar lainnya, pabrik, kampus, dan kantong-kantong masyarakat untuk meminta dukungan agar bersama-sama melakukan kerja-kerja untuk memenangkan Bapak Prabowo,” katanya.

Hingga kini, relawan Jaringan Merah Putih 08 sudah terbentuk di 68 Kota/Kabupaten se-Indonesia dan akan bertambah sehingga semakin kuat.

BACA JUGA: Emak-emak 08 Priangan Timur Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

“Karena para pengurus daerah dan pusat sedang melakukan komunikasi dan kordinasi untuk membuka jaringan di seluruh propinsi yang ada di Indonesia,” tutupnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close