BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Emak-emak 08 Priangan Timur Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

BIMATA.ID, Tasikmalaya- Emak-emak 08 se-Priangan Timur mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Hal itu ditandai dengan hadirnya ratusan emak-emak yang melakukan deklarasi dukungan di Tasikmalaya 11 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA: Adik Prabowo Duduk Bareng Pengusaha Se Priangan Timur, Menatap Masa Depan Ekonomi Indonesia

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan tidak menyangka emak-emak yang hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak.

“Terus terang, saya ini bergetar dan ketakutan ketika diminta untuk bicara di depan emak-emak. Saya kira yang hadir 150 orang ternyata satu batalion lebih,” ujar Hashim dalam keterangan tertulisnya.

Acara tersebut turut dihadiri Mantan Kapolda Jawa Barat Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

BACA JUGA: Sambangi Prabowo di Kemhan, Gus Kautsar: Beliau Punya Niat Baik untuk Bangsa

“Jaringan ini sudah dibangun para relawan sejak 2019 dan sudah terbukti setia bersama dengan Bapak Prabowo, kami berharap Partai Gerindra juga dapat mewujudkan aspirasi para emak-emak 08 di seluruh Jawa Barat,” kata Iwan bule

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan kekuatan emak-emak di Tasikmalaya dalam mendukung Prabowo untuk menjadi presiden begitu besar dan setia mendukung Prabowo sejak 2019.

Haris juga mengatakan perolehan suara terbanyak untuk Prabowo pada Pilpres 2019 berada di Tasikmalaya.

BACA JUGA: Ridwan Dhani Wirianata Bicara Strategi Pemenangan Prabowo ke Pengurus Tidar Jawa Barat

“Pada Pilpres 2024 nanti suara emak-emak dalam mendukung Prabowo Subianto tidak akan berkurang tapi akan terus meningkat, karena deklarasi dukungan emak-emak 08 se-Priangan Timur sebagai bukti nyata kesetiaan emak-emak untuk Prabowo Subianto sebagai presiden periode 2024-2029,” ujar Haris.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close