BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Lebih Menonjol Kampanyekan Prabowo Dari Pada Dirinya, Abdul Karim: Saya ini Bisa Jadi Seperti ini Sekarang Karena Pak Prabowo

BIMATA.ID, Sulteng- Salah satu Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri memiliki cara berkampanye yang berbeda dari umunya, biasanya caleg akan menggunakan alat peraga kampanye berupa poster, baliho, spanduk atau stiker para Caleg yang lebih menonjolkan foto figur Caleg bersangkutan, justru dirinya lebih menonjolkan foto-foto Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto.

Sedangkan identitas terkait Caleg, hanya tulisan nama dan nomor urutnya.

Pria yang akrab disapa Abdul yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulteng dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng menjelaskan, dalam setiap alat peraga kampanyenya, pihaknya sengaja lebih menonjolkan foto-foto figur Prabowo Subianto dengan label PRABOWO PRESIDEN 2024.

BACA JUGA: Ziarah ke Makam Kakek Prabowo, Iwan Bule Disambut Ratusan Masyarakat Banyumas

“Misi sesungguhnya dan utama para Caleg dan Kader Partai Gerindra pada Pemilu 2024 adalah memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” kata Abdul Karim Aljufri di Palu, Rabu (14/06/2023).

Menurutnya, para Caleg atau Angleg dan kader Partai Gerindra di Sulawesi Tengah, sudah cukup dikenal oleh masyarakat khusus di daerah pemilihannya masing-masing.

BACA JUGA: Buka Rakorda Gerindra Lampung, Muzani Minta Kader Kerja Keras Menangkan Prabowo

Untuk itu, alat peraga kampanye yang dibutuhkan tidak harus menonjolkan foto caleg bersangkutan. Ia menyontohkan bahwa karir politik yang diraihnya saat ini sepenuhnya hasil gemblengan dan campur tangan Prabowo Subianto.

“Saya ini bisa jadi seperti ini sekarang karena Pak Prabowo. Jadi untuk mengkampanyekan diri cukup nama dan nomor urut saja. Yakin saja jika kita selalu dan terus berbuat untuk masyarakat di dapil kita, mereka pasti ingat siapa kita,” ujar Abdul Karim Aljufri.

BACA JUGA: Relawan Konco Prabowo Bakal Perbesar Kemenangan Prabowo di Jawa Timur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close