BeritaRegional

Jelang Porseni VI PGRI, Wabup Soppeng Pimpin Pertemuan Pemantapan

BIMATA.ID.SOPPENG –— Pertemuan pemantapan Porseni VI PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dipusatkan di Kabupaten Soppeng digelar diruang pola kantor Bupati Soppeng, Rabu 17/05/2023.

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dalam arahannya menyampaikan penghargaan atas ditunjuknya Kabupaten Soppeng sebagai tuan rumah pelaksanaan Porseni PGRI ke-VI.

“Pertemuan ini guna untuk memantau bagaimana kesiapan kita menghadapi Porseni PGRI,” kata Lutfi Halide.

“Semoga dengan kebersamaan kita dapat dilakukan yang terbaik,” katanya lagi.

Wabup Soppeng ini mengingatkan kepada penanggung jawab cabang olahraga agar berkoordinasi apa saja yang dibutuhkan disetiap pelaksanaan kegiatan.

“Jika masih ada kendala dalam persiapan Porseni, mari didiskusikan bersama,” harap Lutfi Halide.

Begitupun, juga disampaikan kepada Camat, Kades/Lurah agar masyarakat dapat mengetahui pelaksanaan Porseni PGRI sehingga diharapkan untuk memasang spanduk/baliho ditempat umum.

Sementara, Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr.H.Hasnawi Haris mengatakan bahwa sebagai orang Soppeng tentu turut merasa bangga karena Gubernur Provinsi Sulsel langsung menunjuk Soppeng sebagai lokasi pelaksanaan Porseni PGRI VI.

“Alhamdulillah, inilah takdir yang kita terima dan saya kira ini bukanlah pertama kali Kabupaten Soppeng membuat event yang melibatkan puluhan ribu orang,” Ungkap Hasnawi Haris.

Dikatakan bahwa dalam menyelenggarakan kegiatan janganlah ragu dan mari perkuat komitmen untuk bersama-sama menyukseskan Porseni VI PGRI.

“Ini harga diri kita selaku orang Soppeng dalam memberi pelayanan yang terbaik,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Yusranda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close