NasionalRegional

Legislator Gerindra Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah

BIMATA.ID, Jawa Tengah — Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Abdul Wachid meraih penghargaan Tokoh Peduli Daerah dalam ajang Teropong Parlemen Award (TPA) 2021. Selain Wachid, sejumlah wakil rakyat di Senayan yang dinilai punya kontribusi signifikan juga diganjar penghargaan.

Penghargaan yang diraihnya dengan masuk kategori Tokoh Peduli Daerah sebagai penghargaan untuk wakil rakyat yang dianggap concern terhadap kemajuan dan pembangunan daerah. 

Kepedulian Wachid salah satunya concern terhadap konstituennya di Jawa Tengah seperti Jepara, Demak, Kudus.

Menanggapi penghargaan ini, Wachid menyampaikan bahwa masih ada wakil rakyat yang berjuang menyuarakan aspirasi rakyat di daerah pemilihan atau dapilnya.

“Saya dedikasikan untuk masyarakat di dapil saya yang selama ini terus memberikan semangat dan dukungan agar saya bekerja lebih baik lagi,” ujar Wachid, dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis, 18 Maret 2021.

Dia menekankan, TPA 2021 juga diharapkan jadi cambuk semangatnya dalam mengemban amanah rakyat. Ia berharap dirinya bisa amanah wakil rakyat yang cukup berat.

“Dengan award ini semoga jadi motivasi saya untuk terus memperhatikan dan mengutamakan kepentingan rakyat termasuk rakyat di dapil saya. Amanah ini berat dan tidak mudah, semoga Allah SWT melindunginya, aamin, aamin, aamin ya robbal alamin,” jelas Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah itu.

(****)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close