Nasional

Hercules Kerahkan Anggota GRIB Jaya untuk Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario De Marshall alias Hercules dengan tegas mendukung Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Hercules akan mengerahkan seluruh anggota GRIB demi memenangkan Prabowo pada Pilpres kali ini.

Hal tersebut disampaikan Hercules saat merayakan syukuran ulang tahunnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6) kemarin

Di depan 5.000-an anggota GRIB Jaya yang hadir, Hercules menegaskan dukungan Prabowo adalah harga mati.

“Kecuali beliau angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk (mendukung) beliau (Prabowo Subianto),” ucap Hercules mengutip Antara, Sabtu (3/6).

Hercules selalu mendukung Prabowo Subianto sejak Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu maju pada Pilpres 2014 lalu.

Menurut Hercules, Prabowo sosok yang sangat layak menjadi pemimpin Indonesia. Karenanya, ia tidak ingin melihat lagi kegagalan Prabowo di Pilpres .

Hercules pun menyampaikan, pada Oktober mendatang, ia akan mengumpulkan anggotanya lebih besar lagi dalam rangka konsolidasi dukungan kepada Prabowo Subianto.

Hercules mengakui, ia dan Menteri Pertahanan RI itu sudah memiliki ikatan batin sejak lama, sejak operasi militer TNI di Timor Timur.

“Kami ada cerita sejarah yang tidak bisa dilupakan masalah NKRI. Jadi sudah ada hubungan beliau pangkat di bawah mayor,” kata Hercules.

“Makanya ketika beliau bikin parpol, saya komitmen dengan anggota saya, setia dan beliau tahu kesetiaan saya. Pada saat beliau jadi militer, kesetiaan saya pada komando pasukan khusus dan saya pegang senjata dan logistik. Saya bukan tentara, saya seorang partisipan,” ucap Hercules.

Adapun mengenai sosok cawapres, dia menyinggung nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menko Polhukam Mahfud MD. Tetapi, Hercules menyerahkan kepada Gerindra dan koalisi pengusung Prabowo nanti.

Dia menekankan siapapun cawapres yang dipilih nanti pasti akan didukung oleh GRIB Jaya.

“Mau Abdul Muhaimin Iskandar atau Mahfud MD itu bagaimana komunikasi partai,” pungkas Hercules.

Pada acara perayaan ulang tahun Hercules itu juga hadir mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close