Nasional

Kunjungi Akademi Angkatan Udara, Prabowo Gunakan Sepatu Buatan Dalam Negeri

BIMATA.ID, JAKARTA –– Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) pada hari Jumat (12/6/2020). Ia mengunjungi sekolah para taruna alutsista udara itu untuk mengecek fasilitas yang ada di sana. 

Hal ini seperti diungkapkan oleh ajudan pribadinya, Rizky Irmansyah melalui akun Instagram-nya @rizky_irmansyah. Ia menjelaskan bagaimana Prabowo sangat serius memperhatikan pendidikan bagi para calon anggota TNI AU. 

“Pada hari Jumat yang lalu Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke Akademi Angkatan Udara, dalam kunjungan tersebut Pak Prabowo bukan hanya memberikan ceramah dan santi aji kepada taruna AAU, tetapi juga berkeliling melihat fasilitas yang ada di AAU,” tulis @rizky_irmansyah. 

Ia pun menjelaskan panjang lebar mengenai Menhan Prabowo yang menurutnya menaruh perhatian sangat besar di bidang pendidikan. Mantan calon presiden 2019 itu dikabarkan akan membangun gedung amphiteater berkapasitas besar di sebuah lahan kosong yang ada di AAU. 

“Pak Prabowo menyampaikan perintah kepada saya “Rizki, tolong nanti kirim tim ke sini, lalu ukur lahan itu untuk dibangun ampiteater berkapasitas besar”. Saya menjawab, “Siap, dilaksanakan pak”,” demikian tulis Rizky.  

Unggahan tersebut ternyata memantik perhatian warganet. Namun, mereka salah fokus dengan sepatu Prabowo yang berwarna krem dan terlihat mentereng. 

“Sepatunya Pak Prabowo itu merk apa ya pak? Keren banget,” tulis akun @septalibransyah.    

Rizky pun menjawab bahwa sepatu itu dipesan langsung dari pengusaha sepatu, Handiman Ali, dengan merk sepatunya bernama Mario Minardi.  

“Sepatu Pak Prabowo khusus dibuatkan oleh @handiman.ali owner of @mariominardi_official,” jawabnya. 

Rizky pun tak lupa mengingatkan bahwa sepatu itu adalah produk dalam negeri, buatan anak bangsa. Namun, kualitasnya tak kalah dengan sepatu dari luar negeri. 

“Jangan lupa kalau @mariominardi_official itu hasil karya dan buatan anak negeri,” katanya.

Rilis/usMan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close