BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Dukung Prabowo Subianto Jadi Alasan Utama Kirana Larasati Cabut dari PDIP

BIMATA.ID, Jakarta- Teka-teki mundurnya artis cantik Kirana Larasati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya terjawab. Hal itu lantaran wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu takjub dengan pesona calon presiden Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra itu.

“Teman-teman masih ingatkan sama video penguduran diri saya dari PDIP pada 17 Agustus lalu. Pasti banyak yang bertanya-tanya kira-kira Kirana Larasati ini mau merapat kemana sih?,” ungkap Kirana mengawali videonya di yang diunggah di akun media sosialnya, Kamis (29/9/2023).

BACA JUGA: Prabowo Gerak Bareng Anak Muda Melalui Ajang Millenial Fest 08

Dilanjutkan Kirana, usai menyatakan mundur sebagai kader Partai Banteng Moncong Putih itu, dirinya langsung diajak bertemu dengan Prabowo untuk berdiskusi mengenai langkah politik apa yang akan diambilnya.

“Beliau (Prabowo) mengundang saya untuk makan siang bersama. Jujur waktu pertama ketemu beliau pertama kali saya tidak punya tendensi apa-apa tentang beliau, tapi saya kaget terkait pandangan beliau tentang isu terkini polusi Jakarta. Ternyata beliau sangat concern, sat set dan gercep sama problem polusi di Jakarta,” tambah Kirana.

Kirana juga menyatakan langkah konkret untuk mengatasi masalah polusi Jakarta itu juga ditunjukan Prabowo ketika di depannya dirinya menghubungi para ahli dan Dinas terkait untuk mencari solusi permasalahan polusi Jakarta itu.

BACA JUGA: Prabowo Undang Kaesang Putra Presiden Jokowi ke Hambalang

“Ternyata inilah sosok yang dibutuhkan Tanah Air saat ini, apalagi berdasarkan polling beliau unggul di kalangan milenial dan Gen z. Oleh sebab itu, saya akhirnya meyakini sosok beliau figur pemersatu bangsa karena diera pemerintahan yang sudah baik harus dilanjutkan oleh figur yang punya visi dan komitmen kebangsaan yang teruji,” terangnya.

“Pak Prabowo punya karakter Kewarganegaraan yang kuat, gak suka pencitraan dan selalu tampil apa adanya. Sehingga saya pikir beliau layak memimpin bangsa karena beliau tokoh yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa, dan ini Kunci generasi emas 2045,” pungkasnya.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close