BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Gerak Bareng Anak Muda Melalui Ajang Millenial Fest 08

BIMATA.ID, SURABAYA – Sukarelawan pendukung Prabowo Subianto Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia menggelar Millenial Fest 08 di parking area Grand City Mall Surabaya, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Prabowo terhadap aktivitas generasi milenial di bidang seni dan budaya. Hal tersebut diugkapkan Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial Mochamad Iriawan dalam konferensi pers sebelum diumumkannya para juara Band dan Dance Competition serta penampilan dari FakeDopp dan Om Wawes.

BACA JUGA: LSI Denny JA: Prabowo Ungguli Anies dan Ganjar di Jawa Barat

Dia juga menyebut jika ajang Millenial Fest 08 ini sebagai bentuk apresiasi dari Prabowo Subianto melalui sukarelawan Tunas Muda Milenial untuk teman-teman milenial yang mengeluti dunia seni hingga UMKM.

“Pak Prabowo Subianto belum menjadi Presiden RI saja sudah sangat memperhatikan para milenial, bagaimana nanti jika sudah jadi, pastinya akan lebih besar lagi perhatiannya. Mari kita dukung sama-sama,” ajak pria yang dikenal dengan sebutan Iwan Bule itu.

Dia pun mengatakan jika melalui Millenial Fest 08 ini sekaligus sebagai gerak nyata Prabowo Subianto terhadap KTT ASEAN yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta, sehingga para anak muda di bawah naungan sukarelawan Tunas Muda Millenial ini menyambut hal tersebut ke dalam sebuah kerja sama nyata.

BACA JUGA: Prabowo Undang Kaesang Putra Presiden Jokowi ke Hambalang

Di penghujung, Iwan Bule menegaskan jika generasi milenial Indonesia khususnya di Surabaya harus melek dengan teknologi.

“Generasi milenial merupakan ujung tombak dalam pekerjaan, baik di bidang teknis atau di bidang pendukung yang selalu memberikan inovasi-inovasi atau ide-ide yang mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja suatu unit kerja,” pungkasnya.

Sementara itu Penasihat Tunas Muda Milenial Hashim Djojohadikusumo menilai jika ajang Millenial Fest 08 ini sangat bagus. Pasalnya, kaum milenial jumlahnya sangat besar dan bakal menjadi pemimpin masa depan.

“Milenileal Fest 08 ini sangat bagus karena sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto dalam rangka menyiapkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas,” tegas Hashim Djojohadikusumo.

Ia juga mengungkapkan tentang program internet masuk desa.

BACA JUGA: Survei Indikator: Head to Head Prabowo Unggul Versus Ganjar

“Pak Prabowo itu punya program memberikan fasilitas internet di seluruh sekolah termasuk yang berada di desa-desa. Fasilitas ini sangat penting dalam upaya menciptakan generasi-generasi muda yang cerdas dan diharapkan menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

“Indonesia itu bisa bertumbuh dan Makmur sejahtera jika Generasi Z ini mendapat perhatian. Mereka harus cerdas dan kreatif karena jumlah Generasi Z itu mencapai 50 persen,” tambahnya.

Ketua Tim IT Tunas Muda Milenial Dayang menyatakan komitmennya untuk membantu mensosialisakan Prabowo Subianto melalui anggota influenzer yang tersebar di 50 kota.

“Milenial Fest 08 di Subaraya ini sebagai Langkah awal untuk mensosialisikan. Surabaya menjadi kota awal pergerakan Milenial untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Milenial Fest 08 ini juga akan dilakukan di daerah-daerah lain. Kami siap menyampaikan program-program positif Prabowo Subianto dalam membangun Indonesia ke depan,” ungkapnya.

Sejurus dengan itu, Founder Jaxer Indonesia Faisal Abdullah mengatakan jika dirinya percaya terhadap potensi milineal Indonesia, serta menyebut tengah menciptakan one stop Teknologi komunikasi yang bisa menjangkau daerah perkotaan hingga pedesaan atau kota-kota lapis 2 dan 3 di Indonesia.

BACA JUGA: Anies Tak Ambil Pusing Elektabilitasnya Tak Mampu Saingi Prabowo dan Ganjar

Mereka juga siap ambil bagian dalam mengembangkan aplikasi untuk mendistribusikan kesempatan melalui teknologi sehingga perbaikan dapat dilakukan dari perkotaan serta menciptakan teknologi merek lokal untuk disuplai ke lebih banyak wilayah di Indonesia.

“Kita memerlukan bantuan dari generasi penerus untuk melakukan rencana besar ini. Jaxer Indonesia siap mendukung seluruh kegiatan Millenial Fest 08“ ungkap Faisal Abdullah.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close