BeritaRegional

Dianugerahi Satyalancana Wira Karya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Dianggap Berprestasi Di Bidang Pertanian

BIMATA.ID SOPPENG — Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dilapangan Lanud Sutan Sjahrir kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Sabtu 10/06/2023.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak menerima Satyalancana Wira Karya dari Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo karena dianggap berprestasi di Bidang Pertanian melalui program Sutasoma yang ditanda tangani oleh Presiden RI Joko Widodo dalam acara pekan Nasional Petani dan Nelayan ke-16.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak menjelaskan bahwa bulan lalu telah dikunjungi oleh tim verifikasi dari sekretaris Militer Kepresidenan dan Kementerian Pertanian RI untuk memverifikasi terhadap inovasi pembangunan Pertanian di Kabupaten Soppeng.

“Apa yang kami paparkan waktu itu, hari ini telah menghasilkan sesuatu yang patut disyukuri, tanda kehormatan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng,” kata Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak

Diungkapkan bahwa tanda kehormatan tidak dapat diterima tanpa ada kerja keras, kerja ikhlas bersama semua pihak termasuk SKPD, penyuluh pertanian dan BPJS Ketenagakerjaan yang selalu memberikan dukungan penuh.

“Satyalancana ini dapat menjadi semangat dan pemicu agar kedepan lebih baik lagi,” Harapnya.

Turut menyaksikan pemberian kehormatan Satyalancana Wira Karya yakni Wabup Soppeng Lutfi Halide, Ketua DPRD Soppeng, SKPD terkait, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng.

Penulis: Yusranda.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close