BeritaPolitikRegional

Di Pilbup Cianjur, PAN Dorong Paslon Herman-Tb Mulyana

BIMATA.ID, Cianjur – Pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur 2020. Hal ini dipastikan usai menerima surat rekomendasi sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Adapun surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno serta disaksikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah.

“Hari ini, kita meresmikan dan memformalkan dukungan kita kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur (Herman-Tb Mulyana) setelah dibahas di DPP,” kata Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, dikutip dari sukabumiupdate[dot]com, Jumat (19/6/2020).

Melalui surat rekomendasi tersebut, PAN berharap dapat membangun kerja sama dengan Herman-Tb Mulyana dalam membangun Kabupaten Cianjur yang lebih baik.

“Semoga ini awal dari kerja sama kita secara sinergis membangun Cianjur yang memang membutuhkan begitu banyak pemikiran, tangan, dan tenaga,” ucap Eddy.

Sementara, Herman mengaku sangat berterima kasih dengan rekomendasi yang diberikan PAN.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Cianjur untuk bersama-sama membangun Cianjur,” tutur Herman.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close